Senin, 02 Januari 2012

Konser Katy Perry Di Indonesia


Konser Katy Perry yang akan berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) pada 19 Januari 2012 dijamin spektakuler. Panggung akan dibuat secara khusus dengan tata panggung warna-warni.

"Yang jadi kelebihannya dari semua aspek terutama dekorasi panggung. Ini kan warnanya warna-warni, itu yang dikeluarkan sama manajemennya. Dari sisi tata panggung nggak cuma backdrop hitam saja tapi warna-warni," ungkap Yudha Perdana selaku Brand Manajer Ismaya Live pada konferensi pers di Blowfish, Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (14/12)

Yudha mentambahkan, penyanyi asal Amerika bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu akan mengenakan banyak busana menarik pada konser pertama pada 2012.

Meski Katy Perry sangat populer di mata dunia, pihak penyelenggara tidak merasa kewalahan dalam memenuhi permintaan khusus dari manajemen penyanyi yang masih berusia 27 itu.

"Rider khusus nggak ada. Kadang mereka tertarik sesuatu tapi pasti kami turuti kayak biasanya mendadak mungkin makanan Indonesia," pungkasnya. [fei]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar