Jumat, 24 Februari 2012

Evanescence Penuhi Janji Kunjungi Indonesia

 Jakarta-C&R/OMG- Setelah lama dinantikan, grup band asal Amerika Serikat, Evanescence, akhirnya memenuhi janjinya untuk menggelar konser di Indonesia. Sabtu, (25/2/2012) malam, tepatnya di Hall A PRJ Kemayoran, Jakarta, band yang digawangi, Amy Lee (vokalis), Terry Balsamo (Lead Gitar), Troy McLawhom (rhythm gitem), Tim McCrod (bas gitar), Will Hunt (drum) siap menghibur para penggemarnya.
Kehadirannya di Indonesia merupakan salah satu rangkaian tur konsernya di Asia yang berlangsung sejak awal 2012. Tercatat sepanjang Februari, Evanescence sudah menggebrak sejumlah kota besar di Asia seperti: Tokyo, Osaka, Yokohama, Taipei, Seoul, Manila, Hongkong dan Kuala Lumpur.
Evanescence yang kini sudah menginjakan kakinya di Jakarta, mengaku terharu dan bangga, akan antusias para penggemarnya yang menyambutnya langsung saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jumat, (24/2/2012) siang. “Fans menyambut kami di air port dan mereka sangat antusias sekali untuk bergoyang. Ini melebihi harapan kami. Kami disambut seperti super star. Ini yang membuat kami sangat exited untuk Jakarta,” ucap sang vokalis, Amy Lee, saat jumpa wartawan, di Nan Xiang, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat, (24/2/2012).
Untuk penampilan perdananya menggebrak pecinta musik rock tanah air, sang vokalis, Amy Lee akan memainkan sebanyak 22 repertoar dari tiga album yang sudah mereka hasilkan sejak 2003. Yang artinya, sekitar kurang lebih dua jam, para penonton bersiap menikmati aksi panggung sang musisi yang penuh kejutan.
Mengenai konsep panggung yang akan ditampilkan bagi musisi internasional tersebut, pihak penyelenggara, ShowMaxx Entertainment sengaja menyulap panggung pertunjukan menjadi bernuansa rock. “Mereka telah memastikan bahwa konser ini akan dipenuhi nuansa gotik yang kental, mulai dari backdrop panggung yang telah di bawa langsung oleh Evanescence, lighting, hingga kostum para musisi pendukung mau pun sang bintang,” terang Direktur ShowMaxx entertainment, Sherwin Djajadi.
Sherwin juga menjelaskan kenapa lokasi konser yang bertajuk ‘LA Lights Concert Evanescence Live ini Jakarta’ di pilih di Hall A, PRJ Kemayoran. “Terpilihnya venue Hall A, PRJ Kemayoran, bukan tanpa alasan, ini sesuai dengan permintaan Evanescence sendiri. Juga terbilang ini lokasi satu-satunya di Jakarta dengan standing venue indoor yang dapat menampung hingga kapasitas enam ribu penonton,” jelasnya.
Konser ini akan diramaikan dengan penampilan band pembuka asal Bali, Gecko Band, salah satu jebolan LA Lights Indiefest 2009. Gecko akan tampil menjadi penghibur di welcoming Stage yang berada di area Hall A PRJ yang kental dengan atmosfer rock dan gotik.
Tidak melulu pagelaran musik yang dihadirkan, pada ‘LA Lights Cncert Evanescence Live in Jakarta’ tapi juga tersaji sesuatu yang berbeda dari pagelaran sejenis. Akan dapat ditemukan beberapa gimmick unik di luar panggung, seperti, Games Booth, hingga Merchandise Booth yang menjual berbagai souvenir unik khas anak band.
Tiket untuk menyaksikan ‘LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta’ dapat diperoleh di ticket box terkemuka di Jakarta, hingga hari menjelang konser. Juga dapat langsung di venue sebelum keonser di mulai, harga tiket festival B, seharga 500 ribu rupiah, festival A, 700 ribu rupiah, VIP, satu juta dua ratus ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar