Sabtu, 25 Februari 2012

Amy Lee ‘Evanescence’ Tanggapi Musik K-Pop


Jakarta-C&R/OMG- Sebagai vokalis band Evanescence yang bergenre rock, Amy Lee menilai musik K-Pop (Korean Pop) yang kini tengah populer, memang memiliki suatu keunikan tersendiri. Lalu apa tanggapan pelantun Call Me When You’re Sober ini mengenai musik K-Pop?
“Menurutku terlalu pop, sekumpulan pria yang bisa bergoyang. Well...ini jauh berbeda dengan musikku,” ucap Amy, saat jumpa wartawan, di Nan Xiang, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat, (24/2/2012).
Namun begitu, Amy mengaku tidak terlalu tahu banyak mengenai K-Pop girlband dan boyband itu sendiri. Sebab, selain memang kesibukannya cukup padat, perempuan kelahiran, Riverside, California, 13 Desember 1981 ini juga jarang sekali menonton acara televisi.
“Saya jarang menonton tivi, karena saya hanya punya waktu enam jam sehari. Tapi yang pasti mereka bisa membuat para popers bergoyang,” ujarnya.
Di tengah maraknya boyband dan girlband yang nge-pop, Amy dan rekan-rekannya Evanescence siap menggebrak Jakarta dengan musik rocknya. Konser akbar bertajuk ‘LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta’, akan berlangsung di Hall A, PRJ Kemayoran, Jakarta, Sabtu, (25/2/2012) malam.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar