Jumat, 17 Februari 2012

Demi Album Baru, My Chemical Romance Bangun Studio


Agar tak bingung mencari studio untuk pengerjaan materi albumnya, My Chemical Romance(MCR) berencana untuk membuat sebuah studio sendiri. Rencananya studio yang berada di Los Angeles yang saat ini tengah dalam proses pembangunan akan dipakai untuk membuat album kelimanya.
Bahkan kabarnya seperti dikutip dari Noise11.com mereka sengaja menunda pengerjaan album kelima ini dan menunggu studio pribadinya selesai. Ray Toro gitaris My Chemical Romance mengatakan bahwa dengan memiliki studio sendiri mereka bisa leluasa untuk mengeluarkan proses kreativitasnya.
Mereka merasa beda ketika mengerjakan album dengan menyewa sebuah studio. Mereka seakan diuber-uber dengan deadline dari jadwal sewa studio tersebut sehingga tak leluasa dalam mengerjakan materi baik lagu maupun lirik.
Pun begitu MCR tak ingin melakukan album kelima ini secara sendiri. Mereka meminta bantuan Doug McKean produser yang membantu mereka di album WELCOME TO THE BLACK PARADE dan DANGER DAYS: THE TRUE LIVES OF THE FABULOUS KILLJOYS. Bagi MCR, Doug adalah produser handal dan mereka sangat terkesan dengan kinerjanya.
Toro menambahkan dengan studio pribadi serta Doug menjadi produser mereka berjanji akan mengeluarkan materi-materi terbaik di album kelima nanti. " Sekarang kita memiliki tempat sendiri sehingga kita bisa membuat musik 24 jam sehari. Ini akan menyenangkan," ujar Toro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar