Senin, 27 Februari 2012

Mau Tiket GRATIS Konser Roxette di Jakarta?


Marie Fredriksson dan Per Gessle yang tergabung dalam Roxette siap memeriahkan panggung musik Indonesia. Diusung Big Daddy Entertainment Indonesia, duo asal Swedia ini akan tampil di Mata Elang International Stadium, Jakarta, 3 Maret 2012 nanti. Sudah punya tiketnya?
Konser Roxette kali ini terbilang spesial. Setelah vakum beberapa saat usai perawatan kanker otak yang dialami vokalisnya, Roxette siap menggebrak dunia. Album terakhir mereka CHARM SCHOOL yang sudah dirilis di Eropa pada 11 Februari 2011 lalu mendapat respon positif - hingga akhirnya Roxette pun memutuskan untuk menggelar tur konser. Dan tak berhenti sampai di situ, album ke-9 mereka bertajuk TRAVELLING juga sudah siap digeber akhir Maret 2012 nanti.
Nah, bekerja sama dengan Big Daddy, KapanLagi.com® ingin bagi-bagi tiket GRATIS nih. Ada 6 (enam) tiket kelas Tribune senilai @Rp450.000 buat kamu.
Caranya? Gampang kok. Tinggal follow Twitter @kapanlagicom dan Facebook Kapanlagi.com untuk bisa mengikuti kuisnya. Kuis akan dimulai pada 27 Februari 2012 hingga 2 Maret 2012. Setiap harinya, akan ada tiket yang dibagikan lho.
So, tunggu apalagi? Buruan ikutan kuisnya dan wujudkan impianmu nonton aksi Roxette langsung di depan mata. (kpl/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar