Sabtu, 25 Februari 2012

Promotor Pastikan Siap Untuk Blue - A1 - Jeff Timmons

Boyband lawas yaitu, Blue, A1 dan salah satu personel 98 Degrees, Jeff Timmons telah memastikan menggelar konser di Indonesia pada 26 Februari esok. Untuk konser yang bertajuk The Greatest Hits Tour ini, tiket yang dipatok mulai harga Rp1.700.000 sampai dengan Rp2.400.000 dengan target 4000 penonton itu, kini telah terjual hingga 70%. Dua kota pun dipilih untuk menggelar konser ini.
"Kita pilih Makassar karena kota yang penontonnya cukup besar. Artis-artis juga sudah mulai melihat ke Makassar. Karena tanggal 28 mereka tampil di Singapura. Jadi di sela-sela itu, mereka manggung di Singapura. Bangga juga mereka dateng ke 2 kota di Indonesia," ungkap Andi Gunawan.
Tiga penyanyi tersebut akan tampil 45 menit di Jakarta dan Makassar. Total durasi waktu diperkirakan dua jam untuk satu gelaran konser. Blue, A1, dan Jeff Timmons tidak berkolaborasi di sini. Mereka tampil masing-masing sesuai waktu yang telah ditentukan.
"Mereka bukan kolaborasi, jadi masing-masing. Pertama A1, kemudian Jeff Timmons, baru Blue," ujar Andi saat menggelar jumpa pers The Greatest Hits Tour di Blöeming Cafe, FX, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/2) kemarin.
Dari Jakarta, mereka akan bertolak ke Singapura dan kemudian kembali lagi ke Indonesia untuk tampil di Makassar. Di sana nanti, mereka akan tampil di trans studio, oleh karenanya, harga tiket beda dengan di Jakarta. Warga Makassar cukup membayar Rp.150 ribu untuk bisa menonton tiga legenda pop ini.
Seperti harapan semua promotor, Andi juga ingin tiket konser ini sold out dan tidak ada aral melintang. "Semua udah antisipasi, kita pakai pesawat khusus. Kita bisa jamin untuk schedule sudah kita setting," tegasnya. (kpl/hen/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar