Selasa, 01 Mei 2012

The Fallen Indonesia Bikin Avenged Sevenfold Kembali


Banyak musisi internasional mengaku ketagihan akan makanan Indonesia. Namun, satu-satunya hal yang membuat Avenged Sevenfold tidak sabar untuk menggelar konser mereka di Indonesia adalah fans mereka yang loyal.
"Kami memiliki fans yang cukup freak di Indonesia, tapi freak in a good way. Mereka sangat menghargai kami, bahkan mereka menyambut kedatangan kami di bandara dan beberapa di antaranya berkunjung ke hotel tempat kami menginap," ujar Synyster Gates, gitaris Avenged Sevenfold saat ditemui KapanLagi.com di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, Senin (30/4).
The Fallen - sebutan untuk fans Avenged Sevenfold memang merupakan alasan utama band asal yang sudah memiliki 5 album ini kembali untuk ketiga kalinya di Indonesia. Sebelumnya mereka tercatat pernah menggebrak Indonesia di bulan Agustus 2007 dan Oktober 2008 lalu.
"Fans-fans di Indonesia adalah alasan utama kami selalu bersemangat untuk kembali ke negara ini, bukan hanya wanita-wanita Indonesia yang cantik saja," lanjut Synyster.
Malam nanti, Selasa (1/5), Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Pantai Carnaval Ancol. Konser ini merupakan konser pertama di tanah air sejak meninggalnya sang drummer, The Rev.
Album terakhir mereka yang dirilis tahun 2010 bertajuk NIGHTMARE terjual lebih dari 163 ribu kopi di minggu pertamanya. So, this must be a must watch concert! Be ready, people! (kpl/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar